Rabu, 21 April 2010

Bangsal 13


Dua orang cewek bernama Nat ( Enditha ) dan Mina ( Luna Maya ), terpaksa masuk dan dirawat di rumah sakit tua yang terpencil dan tidak terawat karena mobil mereka menabrak seorang wanita yang bernama Hera.

Didorong rasa takut diminta tanggung jawab kepada pihak rumah sakit, Nat dan Mina tidak mengakui kalau merekalah yang menabrak Hera dan malah mengaku sebagai teman Hera dan berkedok ingin menemani Hera sampai siuman.

Pada malam yang sama, sebuah angkot juga mengalami kecelakaan dan menyebabkan melimpahnya pasien rumah sakit tua yang misterius itu. Seorang dokter jaga, Dr. Azis, memutuskan membuka sebuah bangsal rawat yang sudah tidak terpakai untuk menampung pasien dadakan malam itu, termasuk Nat dan Mina.

Bangsal rawat bernomor 13 tersebut ternyata menyimpan berbagai peristiwa misterius yang menimpa Nat dan Mina sekaligus membuka sebuah legenda tragis rumah sakit tua, empat puluh tahun silam, akibat terlanggarnya sebuah pamali, susuter bernama Frida yang menghilang secara misterius dan sebuah kepercayaan untuk tidak mengetuk pintu dari dalam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar