Selasa, 20 April 2010

Disini Ada Setan "THE MOVIE"


Choky dan kawan-kawan, memutuskan untuk memanfaatkan liburan kali ini untuk datang ke sebuah danau, yang kabarnya memiliki legenda, barang siapa jadian atau membawa pacarnya ke danau tersebut, pasti cintanya akan abadi, sampai mati.
Sementara Lola adik Choky, sedang bermasalah karena ditinggal pacarnya, yang akan menikahi gadis yang telah dihamilinya. Hal ini menyebabkan Lola sama sekali tak berminat ikut liburan ke danau. Sebelum pergi, Lola selalu mendapat mimpi buruk, bahkan kejadian aneh, yang membuatnya makin segan ikut pergi ke danau. Namun karena paksaan Choky dan ibunya, Lola pun pergi.

Danau itu ternyata sangat indah, membuat Choky merasa makin optimis. Semua sependapat dengan Choky bahwa kali ini liburan mereka pasti akan menyenangkan dan seru, kecuali Lola yang firasatnya makin memburuk. Masalah timbul saat salah satu mobil rombongan mogok dan satu persatu teman Choky menghilang tanpa jejak..termasuk Lola!

Sesuatu meneror mereka, sesuatu yang tidak nyata dan sangat mengerikan. Satu persatu mereka kini harus berusaha keluar dari tempat itu hidup-hidup!!

Ada rahasia apa sebenarnya di balik ketenangan dan keindahan danau tersebut? Masih adakah yang selamat dari incaran maut dan teror kematian yang mengerikan ini?? Serta apakah hubungan Lola dengan semua misteri yang terjadi??

Semua itu hanya bisa terjawab, jika anda menjadi korban teror berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar