Sabtu, 12 Juni 2010

Kesurupan


FELINA dan ALIN, 18 tahun, cantik, adalah dua sahabat yang baru saja memasuki perguruan tinggi. Seperti pada umumnya mahasiswa, mereka pun melalui OPSPEK kampus. Di Opspek inilah FELINA dan ALIN mengalami banyak kejadian.

FELINA diam diam jatuh cinta kepada MARIK, 21 tahun, keren, kakak kelas mereka yang selalu melindungi. Sementara ALIN, justru kebalikannya. Saat mereka menjalini OPSPEK LANJUTAN yang di adakan di HUTAN KAYU MATI, ALIN mengalami kesurupan. Ia kemasukan 3 roh yang bergentayangan di hutan kayu mati tersebut. Mulanya ALIN bisa di sembuhkan oleh RUSMAN, seorang lelaki bisu yang tinggal di hutan itu. Tapi begitu ALIN kembali ke Jakarta, ALIN kembali kesurupan. Wajah ALIN berubah-ubah

Kejadian ini membuat panik MAYA, ibu ALIN, FELINA dan MARIK.

FELINA meyakini ALIN kesurupan karena mengambil boneka yang ada di hutan. Oleh anjuran orang pintar, ALIN harus kembali ke hutan kayu mati itu untuk mengembalikan boneka tersebut, supaya roh yang ada di tubuh FELINA keluar. Ditemani FELINA dan MARIK, mereka berangkat ke hutan kayu mati. Di sana mereka bertemu kembali dengan RUSMAN bersama RUSLI si juru bicara. Mereka mengatakan untuk menyembuhkan itu semua harus memutari hutan kayu mati tepat jam dua belas malam. Nanti mereka akan bertemu dengan lubang besar yang berisi kuburan. Di situ mereka harus meletakkan boneka tersebut pada tempat semula, sebelum matahari terbit. Maka persaratan ini pun di jalankan hingga berhasil, meskipun banyak peristiwa yang di hadapi dan hampir merenggut nyawa meraka.

Setelah semuanya selesai, mereka berpelukan. Mereka amat senang, karena 3 roh yang ada di tubuh Alin sudah menghilang. Kemudian tiba tiba ALIN kembali berubah suaranya, menandakan kalau masih ada roh lain di dalam tubuhnya. Siapakah roh itu? Dia adalah orang yang ada di dekat ALIN. Siapa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar