Senin, 24 Mei 2010

Hantu


berkisah tentang ekspedisi lima mahasiswa anggota salah satu komunitas pecinta alam, menemukan lokasi sebuah telaga yang berpanorama indah dan belum pernah dijamah manusia. Karena letaknya berada di tengah hutan, Telaga Setra Wingit, begitulah orang menyebutkan namanya.

Karena informasi itulah, yang membuat Gali [Oka Antara] penasaran dan mencoba ingin menjajaki keberadaan telaga itu. Sesampainya mereka di sana, berbagai kejadian aneh dan menyeramkan ini, muncul menghadang rombongan anak rimba ini.

Mulai dari mendadak hilangnya Rinjani [Dhea Ananda] secara misterius, penemuan potongan rambut panjang yang aneh. Hingga, Maya [Monique Henry] yang kerap kesurupan—karena kerasukan setan—ini, menjadi kalap dan mencoba ingin membunuh Indra [Andika Gumilang] dengan mencekiknya.

Akhirnya, Maya pun tewas tanpa di sengaja, saat Indra berupaya melepaskan diri dari cekikan Maya. Melihat kejadian itu, Indra langsung syok berat dan nyaris stres. Sementara itu, Gali dan Ray [Dwi Andhika] berusaha mencari dan menemukan Rinjani yang lenyap itu.

Mengetahui, Indra menjadi penyebab kematian Maya, membuat Gali gusar dan naik pitam. Dan, perkelahian sesama kawan pun tak dapat dihindari. Hingga akhirnya, mereka berdua terperosok dalam gua yang amat gelap dan dipenuhi timbunan tulang belulang tengkorak manusia.

Rupanya, di sinilah Gali menemukan Rinjani yang selama ini, menghilang tanpa jejak. Gali pun berupaya menolong Rinjani yang tengah pingsan itu. Berhasilkah Gali menyelamatkan Rinjani dari hutan angker itu. Bagaimanakah nasib beberapa anggota ekspedisi yang tersisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar