Sabtu, 22 Mei 2010

Lantai 13


Cerita bermula ketika seorang perempuan menerima panggilan kerja dari sebuah perusahaan di sebuah gedung lantai 13. Luna (Widi Mulia) dengan antusias menanggapi panggilan itu. Ia pun dipertemukan dengan Laras (Virnie Ismail), tipikal sekretaris idaman para bos. Luna pun diboyong ke lantai 13 yang agak berantakan. Suasana mistis mulai menyeruak. Sekumpulan setan perempuan ‘menjebak’ Luna.

Luna memang selamat, tapi ia tetap butuh kerja. Alhasil ia kembali mendatangi kantor perusahaan yang benar, di lantai 14. Menurut personalia dan bos perusahaan tersebut, surat panggilan itu sudah habis kadaluarsanya. Setahun lalu. Namun entah kenapa, Luna ditarik juga menjadi sekertaris si bos, Pak Albert (Lucky Hakim), untuk menemani Ibu Siska (Bella Esperance).

Sial betul nasib Luna. Diterima kerja bukannya senang, malah hidupnya dipenuhi teror. Suara suara aneh selalu muncul kala dia menyebut lantai 13. Belum lagi Luna serasa pernah mengalami kejadian itu ketika melihat ruangan atau bertemu dengan Kuntara (Tio Pakusadewo). Misteri lantai 13 pun memenuhi pikiran Luna dan Rafael (Aryo Wahab), kekasihnya. Mereka menyelidiki keterkaitan antara Laras, lantai 13, Kuntara dan Albert.

Ternyata tidak hanya Luna yang merasa ngeri dengan tempat itu. Dua rekan sekantor, penggosip, pun pernah mengalami hal mistis. Lewat satu adegan ngerumpi terungkaplah kisah kisah horor. Sampai suatu hari Luna kadung penasaran dengan 13 map aplikasi kerja. Dia merasa mengenali 12 wajah lainnya. Albert pun membawa Luna ke lantai 13 yang legendaris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar