Rabu, 02 Juni 2010

Enam


bercerita mengenai sekelompok remaja kota yang senang membuat film-film pendek. Mereka adalah Casey (Winnie Yanthi), Eric (Mandala Shoji), Bowo (David Saragih), David (Duran Valentino), Maya (Yunita Labaika), Novi (Sasya Veruska) dan Cristian (Cristian Wibowo). Suatu hari Eric mengajak mereka untuk membuat sebuah film horor untuk dimasukkan dalam festival film pendek. Mantan Eric, Tessa (Putri Patricia) menemukan sebuah rumah tua yang cocok sebagai tempat mereka syuting.

Kabarnya rumah seram itu dihuni oleh seseorang yang sudah tua yang bernama Pak Su’ud (Barry Prima), yang memberitahu mereka bahwa rumah ini angker dan sebaiknya jangan macam-macam. Sejak tiba di rumah itu, Casey telah menyadari ada yang aneh. Dia merasa seseorang atau sesuatu sedang mengawasi mereka. Saat mereka akan melakukan pengambilan gambar perdana, ternyata mereka berhasil menangkap gambar sosok hantu tersebut.

Namun terlambat buat mereka, karena sekarang mereka telah terperangkap dalam rumah itu bersama sosok makhluk yang yang akan membantai mereka satu per satu. Diawali oleh kematian tragis Cristian, kemudian menyusul Novi, David, Maya, Bowo yang meninggal tak kalah mengenaskan. Misteri kematian teman-temannya mulai mendapat titik terang saat Casey dan Eric menemukan ruang bawah tanah. Di dalamnya, terdapat seonggok mayat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar